Seberapa Pentingkah Asuransi Jiwa?


Sering kali orang berkata tidak penting memiliki asuransi jiwa dengan berbagai alasan yang mereka kemukakan. Tapi benarkah asuransi jiwa itu tidak penting? Mari kita pelajari dengan istilah yang lebih mudah di pahami seperti di bawah ini.
Jika anda membeli sebuah mobil, berapa banyak roda yang ada terima? sudah pasti 5 bukan? padahal mobil hanya mempunyai 4 roda.
Lalu untuk apakah Roda ke 5 ? semua orang tahu, itu adalah ban cadangan.. anda tentunya tidak mau membeli sebuah mobil tanpa ada ban cadangannya.
Anda tentunya tak akan tenang jika mengendarai mobil dan tahu ternyata mobil tersebut tidak ada ban cadangannya.
Beranikah anda mengendarai mobil dengan jarak ribuan kilo dari jakarta menuju denpasar tanpa membawa ban cadangan? Saya yakin anda akan berpikir seribu kali untuk menempuh perjalanan tersebut.
Jika anda khawatir tentang resiko yang terjadi dalam perjalanan anda dari jakarta menuju ke denpasar, yang hanya berjarak ribuan kilometer tanpa membawa ban cadangan di mobil anda, harusnya anda berpikir ulang jika anda masih menolak sebuah asuransi jiwa.
Perjalanan hidup yang anda lalui lebih jauh dan lebih lama dari jarak jakarta – denpasar.


Apakah anda tak kuatir jika terjadi sesuatu pada diri anda? Apakah anda hanya kuatir pada mobil anda? Apakah mobil anda lebih berharga daripada diri anda sendiri dan keluarga anda ?
Hiduplah dengan nyaman dengan sedikitnya 1 polis asuransi jiwa , sama seperti anda melengkapi mobil anda dengan ban cadangan.
Berpikirlah seribu kali sebelum anda menolak sebuah tawaran asuransi , sebelum asuransi menolak anda.


0 komentar:

Post a Comment

TRIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI.
GENERALIinsurance