Pengertian Dasar UB Rich Generali

UB-RICH (Ultimate Balance Right Insurance Choice)


Produk ini merupakan produk Unggulan baru di Generali yang launching di Oktober 2013. Lebih mengedepankan hasil investasinya ketimbang asuransi. Produk ini dikenakan biaya akuisisi sebesar 50% untuk premi dasar pada tahun pertama, dan akan dikembalikan bertahap sebesar 10% per tahun mulai tahun ke-6 hingga tahun ke-10. ( Biaya Akuisisi = NOL jika pembayaran selama 7 tahun berturut ). Premi dasar minimum untuk produk ini adalah Rp. 25 Juta per tahun (Rp. 2.1 Juta per bulan) dan sampai tidak terbatas.
Rider pada produk UB-RICH ini hampir sama seperti produk I-PLAN, minus ADDB-PLAN, CI Accel PLAN, dan Medical PLAN. Namun saya sarankan untuk Fokus di Investasi – nya dalam tujuan mengambil produk UB Rich.
Tetapi pada produk ini dapat dikenakan pinalti sebesar 75%, 50%, 40%, 30%, 20%, 10%, dan 5% jika dana dari Premi Dasar ditarik mulai tahun pertama hingga ke-7. Bebas pinalti mulai tahun ke-8 dan seterusnya. Jika penarikan dana yang di ambil dari alokasi dana Top Up berkala atau single top up maka pinalti tersebut tidak berlaku.
Arif Dwi W
HP. 085645945969
PIN BB. 5700C9F9
 SPONSOR ANDA

0 komentar:

Post a Comment

TRIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI.
GENERALIinsurance