ARMS Generali Best Solution Investmen

AUTO RISK MANAGEMENT SYSTEM (ARMS)
unduhan 11066519_722501681203565_3179747373341357188_n




Auto Risk Management System (ARMS) merupakan fitur yang dikembangkan oleh Generali untuk melindungi investasi nasabah. Fitur ini dipatenkan mulai tahun 2011 hingga 20 tahun ke depan, sehingga sebelum 2032 tidak ada perusahaan lain yang dapat menjiplak maupun meniru sistem yang sama ataupun mirip dengan ARMS ini.
Fitur ARMS terus dikembangkan sesuai perkembangan pasar modal, sehingga fitur ini semakin hari akan dapat membantu membatasi kerugian ber-Investasi dan dapat memaksimalkan investasi nasabah.
Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat pada ARMS.
Auto Balancing
Merupakan fasilitas investasi di mana komposisi portofolio Jenis Dana Investasi diseimbangkan secara otomatis sesuai dengan pilihan Pemegang Polis dalam Batas Toleransi yang dikehendaki.
Batas Toleransi adalah batas atas dan batas bawah dari komposisi Jenis Dana Investasi yang dikehendaki oleh Pemegang Polis untuk dimonitor oleh sistem.
Auto Trading
Profit Climbing
Merupakan fitur yang berfungsi untuk menjaga agar acuan fasilitas Auto Trading bergerak secara otomatis mengikuti pertumbuhan Nilai Investasi sesuai dengan parameter yang telah ditetapkan oleh Pemegang Polis.
Cut Loss 
Merupakan fitur yang membantu mengamankan seluruh Nilai Investasi yang telah Pemegang Polis peroleh dari risiko penurunan lebih lanjut. Dana Investasi ditempatkan pada Generali Money Market II (special account).
Auto Re-Entry
Merupakan fasilitas investasi untuk mengalokasikan kembali Nilai Investasi sesuai dengan alokasi pada Jenis Dana Investasi yang ditentukan oleh Pemegang Polis atas seluruh Nilai Investasi yang telah direalisasikan melalui fasilitas investasi Auto Trading pada saat menyentuh batas toleransi yang telah ditetapkan oleh Pemegang Polis.
Bounce Back
Merupakan fasilitas investasi untuk mengalokasikan kembali Nilai Investasi sesuai dengan alokasi pada Jenis Dana Investasi yang ditentukan oleh Pemegang Polis atas seluruh Nilai Investasi yang telah direalisasikan melalui fasilitas investasi Auto Trading dalam suatu periode dan parameter tertentu yang ditentukan oleh Generali.
Spoiler for Mekanisme dan penjelasan ARMS by grafik
Spoiler for Back testing ARMS 2004-2011
Dengan fitur ini, jumlah unit nasabah tetap bisa tumbuh justru pada saat harga unit turun. Jumlah unit sangatlah penting dalam asuransi berbasis Unit Link. Terutama pada saatnya nanti cuti premi, jika tidak ada pengelolaan dana yg lebih advance alias dibiarkan begitu saja, ketika harga unit turun, maka jumlah unit yg ada akan berkurang drastis. Jika harga unit dapat segera rebound dgn cepat sih tidak masalah, tetapi bagaimana jika penurunan terjadi dalam 2-3 tahun? Tentu akan menjadi masalah sehingga polis bisa saja lapse.
Karena itulah sistem ARMS adalah fitur yg seharusnya dimiliki oleh semua perusahaan asuransi yang berbasis unit link, bahkan pada perusahaan investasi seperti reksadana sekalipun. Sayangnya mekanisme ini sudah di hak patenkan, sehingga perusahaan lain tidak boleh (walaupun sebenarnya sanggup) meniru sama sekali. Infonya sih, ada 2 perusahaan asuransi yg besar di Indonesia mau menggunakan fitur serupa dengan nama berbeda, tetapi ditolak karena sudah terlanjur di Patenkan Generali.
KESIMPULAN 
  • Adanya fitur ARMS untuk menjaga investasi nasabah sehingga Aman, Nyaman dan Puas karena hasilnya lebih Menguntungkan.
  • Harga Unit yang masih rendah (masih kisaran 1000)
  • Rider MCI-PLAN yang memberikan santunan secara bertahap mulai stadium awal jika terdiagnosa sakit kritis, dgn maksimal 200% dari UP
  • Fasilitas cashless untuk Medical PLAN (gesek kartu, bukan lewat telepon ke CS) di 600 lehih RS provider
  • Biaya RS sesuai tagihan RS untuk Medical PLAN (mulai PLAN 1000.000)
  • Polis bisa dijadikan 1 untuk 1 keluarga, sehingga menghemat biaya administrasi. Selain itu jika Tertanggung Utama meninggal, polis tetap jalan dilanjutkan oleh Tertanggung Tambahan (tidak lapse)
  • Pada produk UB-RICH, biaya akuisisi hanya dikenakan pada tahun pertama, kemudian akan dikembalikan bertahap mulai tahun 6 s.d 10 sehingga menjadi NOL Akuisisi.
  • Layanan tambahan I-Assist yang akan sangat membantu dalam keadaan darurat
  • Arif Dwi W
    HP. 085645945969
    PIN BB. 5700C9F9
     SPONSOR ANDA
     

0 komentar:

Post a Comment

TRIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI.
GENERALIinsurance