Pilar Kekuatan Generali

PILAR KEKUATAN GENERALI ;
1. Perusahaan Raksasa Berusia Hampir 200 Tahun, menguasai Pasar Keuangan Dunia sejak 1831, telah teruji melewati berbagai Macam Krisis, Perang Dunia I dan Perang Dunia II.
2. Perusahaan Terkaya No 48 Dunia Versi Fortune Global 500 dan Perusahaan dengan Peningkatan Profit tertinggi di Dunia 2098% di Tahun 2014.
3. Dalam Sejarah Generali Dunia tidak pernah meninggalkan satu negarapun begitu bendera sudah ditancapkan, Di Indonesia Generali membuktikan keseriusannya dengan membeli Gedung (Generali Tower 32 Lantai) milik sendiri di Jakarta.
4. Generali adalah Penguasa Corporate Bisnis di dunia, walapun baru masuk Indonesia Tahun 2008, namun Generali sudah dipercaya perusahaan2 Raksasa dan memiliki Jaringan Rumah Sakit terluas saat ini dibandingkan perusahaan yang sdh ada lebih dulu ( Sekitar 700 an Rumah Sakit Provider).
5. Generali memiliki Brand Corporation yang sangat tinggi karena menjadi Official Sponsor utk Olahraga2 kelas dunia, Moto GP, Timnas Italy, Tennis, Sepakbola dsbnya.
6. Generali memasarkan Produk2 yang Terbaik dan sangat Kompetitif di Dunia, di Indonesia, Produk2 terbaik Generali sangat diminati oleh masyarakat, ini terbukti dalam waktu singkat (6 tahun), Generali sudah menduduki Rangking 7 dalam percaturan Asuransi di Indonesia, dgn Pertumbuhan spt skrg, Tahun 2020 Generali akan Menjadi No. 1!.
7. Generali memiliki Jenjang Karir Profesional yang sangat diminati oleh Pelaku
Bisnis Asuransi, Program Pensiun 757, merupakan Program Pasive Income yang bisa dinikmati semua keturunan para pelaku bisnis ini walaupun mengalami sakit kritis atau meninggal dunia. Jika Anda Berminat Membangun Bisnis Jangka Panjang, Bekerjasamalah dengan Perusahaan yang Abadi. Lets Join With Us!

Arif Dwi W
HP. 085645945969
PIN BB. 5700C9F9






0 komentar:

Post a Comment

TRIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI.
GENERALIinsurance