Gemilang 100 ribu


Generali menjamin langkah asuransi bangsa, kini dengan premi 100 rb sebulan. Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa,
ASURANSI MURAH DI INDONESIA
Siapa bilang orang menegah ke bawah gak bisa BeLI Asuransi???? Itu dulu mungkin Benar…. Sekarang Zaman Sudah Berubah… Asuransi Unit Link Murah berskala Internasional sebagai SOLUSI CERDAS Pendamping BPJS….. Unit Link dengan Premi di mulai dari Rp. 100 ribu/bulan untuk masyarakat Indonesia menengah ke bawah dilengkapi dengan Perlindungan Maksimal dan Investasi untuk hari Tua.. GEMILANG, MUDA, BEDA, BERTANGGUNG JAWAB… Hanya ada di Generali..
GENERALI di awal tahun 2015 kembali mengeluarkan Produk Unggulan baru yang Pangsa Pasarnya adalah untuk Masyarakat Indonesia Menengah Ke Bawah, premi di Mulai dari Rp.100 ribu /bulan, Rp.150 ribu/bulan, Rp.200 ribu/bulan dan Rp.250 ribu. Produk GEMILANG di rancang dalam bentuk Paket unik dengan 3 Proteksi dalam 1 Polis yaitu :
1.Jaminan Uang Duka (Warisan).
2.Jaminan Uang Duka Karena Kecelakaan (Warisan).
3.Jaminan Santunan Sakit Kritis. Selain ke 3 Proteksi tersebut Nasabah juga di Hari tua masih bisa menikmati Hasil Investasi simpanan yang di tabung selama 10 tahun atau sampai masa Pensiun yang di tabungkan.
11167915_818675081551714_9060801508677016577_n
GEMILANG dengan Produk yang sangat Murah untuk menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia yang ingin memberikan Warisan yang berharga untuk keluarga yang di sayangi. Dengan Produk ini sangat membantu Mitra Bisnis di Generali untuk bisa lebih Care / peduli kepada seluruh masyarakat indonesia yang selama ini belum bisa memiliki Polis Asuransi Unit link. Karena Produk Unit Link umumnya masih di Fokuskan untuk Kalangan Masyarakat menengah Ke Atas…Dengan Gemilang Semua Penduduk Indonesia bisa memiliki Perlindungan Asuransi dan Hari Tua lebih Gemilang.




0 komentar:

Post a Comment

TRIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI.
GENERALIinsurance